Semua Tentang Komputer Bisa Kalian Temukan Disini . . .



Postingan Keren

University of Gunadarma

Rifqi fauzi blogspot !!

Sabtu, 21 Maret 2015

Tugas SoftSkill Bahasa Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda di tengah suasana car free day di Jakarta, Minggu (22/3/2015) pagi. Sejumlah pengunjung  tidak hanya berolahraga santai, tetapi juga menikmati aksi dronie bersama Kompas.com.
Apa itu dronie? Ini tak lain adalah foto diri sendiri atau selfie. Beda dari selfie, foto dronie dibuat dengan menggunakan kamera yang terpasang pada pesawat kecil yang diterbangkan dengan alatremote control. Inilah pesawat tak berawak yang disebut drone.
Sejak pukul 06.00 WIB, sebagian warga yang beraktivitas di acara CFD terlihat antusias dengan foto dronie yang digelar di sekitar stan Kompas.comdi depan Mall FX, Senayan. Komunitas pencinta reptil, komunitas skateboarding hingga sepeda fixie ikut menikmati acara ini. Artis Mike Lewis bersama putranya, Kenzo, pun tak ingin melewatkan serunya dronie bertajuk "PagidiCFD" ini.
Warga yang ingin dronie di sana bisa ikut berfoto dengan mendaftar kepada panitia di sekitar stanKompas.com. Warga bisa merebahkan diri di atas alas yang berada di depan booth, lalu drone akan mengambil gambar mereka. Foto tersebut akan diunggah di akun Twitter @kompas.com, @kompasiana, @grazeracom dan @kompaskarier. Semuanya gratis.
Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama enam pekan ke depan. Tak hanya selfie, sejumlah aktivitas lain juga diselenggarakan di sini, seperti aerobik dan cek kesehatan. Jadi buat Anda yang kebetulan sedang berada di sekitar Mall FX di Minggu pagi, jangan lupa berkunjung di booth Kompas.com dan dronie bareng kami.
Penulis: Dani Prabowo
Editor: Laksono Hari Wiwoho




Ejaan Yang Dibenarkan :

Selfie : foto diri sendiri yang diambil dari kata Self yaitu sendiri.
Car Free Day : Dimana acara bebas kendaraan bermesin yang diadakan di Jakarta.
Dronie : Berasal dari kata Drone, dimana foto diambil dari atas dengan menggunakan alat terbang.
Remote Control : adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mengendalikan sebuah mesin dari jarak jauh.
--
Tak berawak : tidak berisi pengendara.
Jadi buat anda yang kebetulan : Jadi untuk ada Anda yang kebetulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar