Semua Tentang Komputer Bisa Kalian Temukan Disini . . .



Postingan Keren

University of Gunadarma

Rifqi fauzi blogspot !!

Senin, 24 November 2014

Tips Tata Cara Memakai Jilbab Hijab Kerudung Terbaru

Cara Memakai Jilbab - Bagi wanita muslim, menutup aurat merupakan syariat yang sudah ada sejak zaman dulu hingga saat ini. Dengan berpakaian sopan dan tertutup, serta menggunakan jilbab tidak hanya ketentuan bagi setiap wanita muslim, namun juga memancarkan kecantikan dari diri wanita muslim tersebut. Wanita muslim yang menggunakan jilbab tentu saja sudah ada dan menjadi ketentuan sejak zaman dahulu hingga saat ini. Bahkan seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, jilbab saat ini sudah sangat beragam namun tetap sesuai dengan syariat agama Islam.
Seperti yang kita ketahui bahwa trend berhijab atau menggunakan jilbab saat ini sudah menjadi trend tersendiri di dunia fashion, baik di Tanah Air hingga Internasional. Seiring dengan semakin banyak model, selebriti dan wanita muslim yang berhijab kini trend berhijab semakin marak mengajak para wanita muslimah untuk menggunakan hijab dan menutup aurat seperti yang telah dikatakan dalam syariat agama Islam. Dengan menggunakan jilbab, muslimah akan tetap tampil cantik dan anggun, karena kini gaya berjilbab sudah semakin ragam yang dikhususkan untuk berbagai acara, seperti acara sehari-hari atau santai, acara pesta maupun untuk pergi ke acara formal.

Cara Memakai Jilbab

Semakin banyak model, selebriti maupun figur muslimah lainnya yang memperagakan Cara Memakai Jilbab dengan ragam kreasi yang menarik dan tampak lebih modis, kini anda tidak perlu bingung untuk menggunakan jilbab yang pas ketika bepergian ke suatu acara. Pada kesempatan kali ini, Garismiring.com akan memberikan tutorial Cara Memakai Kerudung modern yang cocok digunakan untuk acara santai maupun pergi ke pesta, beserta gambar yang dapat anda praktekkan dirumah, seperti berikut:
Cara Memakai Jilbab
  1. Pertama yang perlu anda persiapkan adalah dalaman kerudung/ciput ninja, kerudung pashima dan jarum pentul secukupnya.
  2. Pertama-tama ambil bagian ujung kerudung lalu tali ke bagian belakang kepala, seperti pada gambar.
  3. Ambil kerudung bagian depan lalu sampirkan ke atas kepala, seperti pada gambar.
  4. Tempelkan dua buah jarum pentul di sisi kiri dan kanan kepala agar kerudung tidak mudah lepas atau terbang tertiup angin, seperti pada gambar.
  5. Untuk bagian ujung kerudung bisa dimasukkan atau dikaitkan agar terlihat rapi, seperti pada gambar.
  6. Anda juga bisa menambahkan hiasan seperti bros atau pita, sesuai selera. Dan selesai.

Tutorial Cara Memakai Jilbab seperti diatas sangat mudah dipraktekkan sendiri dirumah, dan cocok digunakan untuk pergi saat hangout bersama teman atau ke acara pesta yang disesuaikan pula dengan gaun pesta. Yang terpenting dari Cara Memakai Hijab adalah tetap sesuai dengan syariat agama Islam. Selain tutorial Tata Cara Memakai Jilbab seperti diatas, beberapa tips memakai kerudung yang perlu anda perhatikan adalah seperti kebersihan kerudung serta pakaian, kerapiha kerudung yang anda kenakan, kenyamanan ketika menggunakan jilbab dengan ragam model, dan juga keindahan dari model berjilbab yang sesuai dengan pribadi anda.

Sumber : http://www.garismiring.com/2014/01/tips-tata-cara-memakai-jilbab-hijab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar