Semua Tentang Komputer Bisa Kalian Temukan Disini . . .



Postingan Keren

University of Gunadarma

Rifqi fauzi blogspot !!

Selasa, 25 November 2014

Seperti Inilah Pandangan Langit Jika Bumi Memiliki Cincin

Seperti Inilah Pandangan Langit Jika Bumi Memiliki Cincin


Pandangan Bumi jika memiliki cincin seperti Saturnus


Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa pandangan langit kita jika Bumi memiliki sebuah cincin seperti Saturnus, bukan bulan kita? penulis / ilmu ilustrator Ron Miller telah menggambarkan prediksi tentang seperti apa pandangan langit tersebut akan terlihat dari berbagai tempat di dunia.

Spoiler for 1. Di Khatulistiwa



Dari khatulistiwa, cincin ini akan lewat di atas kepala. Semua yang Anda akan lihat adalah garis terang melengkung dari horizon ke horizon. Seperti ini lah cincin itu terlihat dari Quito, Ekuador. Tampilan di Indonesia mungkin akan seperti ini juga.


Spoiler for 2. Di Guatemala



Jika kita bepergian sedikit lebih jauh ke utara Guatemala, cincin mulai menyebar di langit. Cahaya yang dipantulkan oleh cincin terlihat lebih terang dibanding cahaya yang biasa dipantulkan Bulan.


Spoiler for 3. Di Polinesia



Beralih ke suatu tempat di Polinesia (wilayah Tropic of Capricorn/garis balik selatan) pada 23 ° Lintang Selatan akan memberikan gambaran panorama 180 ° dari cincin tersebut. Wilayah gelap berbentuk oval yang terlihat pada cincin disebabkan oleh bayangan bumi.


Spoiler for 4. Di Washington DC



Dari Washington DC (pada lintang38 °), cincin mulai tenggelam di bawah cakrawala, tapi mereka masih akan menjadi pemandangan yang menakjubkan karena mereka mendominasi langit baik siang dan malam.


Spoiler for 5. Di Lingkaran Arktik



Di Lingkaran Arktik, cincin nyaris naik di atas cakrawala. Gambar ini terlihat dari Nome, Alaska, cincin menerangi pemandangan tandus hampir lebih terang dari bulan purnama. Berbeda dengan matahari atau bulan, cincin tidak akan pernah naik atau set ... mereka selalu terlihat siang atau malam dan selalu terlihat di tempat yang sama.


Spoiler for Videonya gan!!

.Sumber : http://m.kaskus.co.id/thread/5473af55becb17bd7b8b4571

Tidak ada komentar:

Posting Komentar