Semua Tentang Komputer Bisa Kalian Temukan Disini . . .



Postingan Keren

University of Gunadarma

Rifqi fauzi blogspot !!

Selasa, 25 November 2014

Orang ini Menemukan Kerangka Tokoh Kartun di Dunia Nyata

Seniman asal Korea Selatan Hyungkoo Lee berhasil membuat replika kerangka dari tokoh kartun masa kecil kesayangaan kita semua. Ia menggunakan resin, kawat, Stik Aluminum, dan cat. Struktur tulang mereka yang unik berhasil digabungkan dengan kerangka hewan asli sesuai karakter merekan, sehingga menciptakaan replika yang sangat mirip dengan tokoh kartun tersebut. Eksibshi yang dinamai “Animatus” ini ditampilkan pada Natural History Museum di Basel, Swiss pada Musim panas 2008
Happy reading



Spoiler for 1
Quote:DONALD DUCKQuote:Dia membuat semua tokoh kartunnya seolah sedang beraksi. Disini Donald duck sedang jatuh dari ketinggian. Dan yaa, ane nga tau kenapa dia bisa jatuh dari ketinggian.
Original Karakter


Spoiler for 2
Quote:Huey, Dewey, and LouieQuote:Disini mereka dibuat seolah sedang mencari pertualang berikutnya yang akan mereka lakukan bersama paman tercinta mereka.
Semoga setelah mereka menemukannya, langsung ada episode baru..
Original Karakter


Spoiler for 3
Quote:RoadrunnerQuote:Ini adalah tokoh kartun paling nyebelin, ya siapa lagi kalau bukan Roadrunner. Selalu saja berhasil kabur dari tangkapan musuhnya, sekali-kali kena kek, .
But wait,, Dibelakangnya siapa tuh?
Original Karakter


Spoiler for 4
Quote:Wile E. Coyote]Quote:Ohhh,, ternyata kerangka nih orang,, ya siapa lagi kalau bukan musuhnya, si Coyote yang selalu sial. Selalu saja menggunkan produk Acme yang terkenal namun masih tetap nga bisa nangkap tuh roadrunner, dan malah jadi senjata makan tuan akhirnya
Fun fact : Coyote sebenarnya lebih cepat dari pada Roadrunner dikehidupan nyata.
Original Karakter


Spoiler for 5
Quote:TweetyQuote:Tau donk ini siapa, ya burung kecintaan kita semua dan juga icon dari Twitter , Tweety. Dan sepertinya burung ini memang sangat pintar.. lihat saja ukuran cangkok otak nya yang sangat besar.
Tapi sepertinya masih ada yang kurang ya, apa ya?
Original Karakter


Spoiler for 6
Quote:SylvesterQuote:Ohhh tentu saja, si kucing nya, Sylvester. Dan, walaupun di sini dia tetap nga bisa nangkap tweety? Apes banget dah..
Betewe mana kerangka Nenek nya yah?
Original Karakter


Spoiler for 7
Quote:Felix the CatQuote:Masih ingat dengan tokoh ini?? Kalau anda nga tau berarti ente lahiran 2000 nih,, kucing yang cuma berwarna hitam putih ini sangat digemari dimasa nya..
malah sempat dibuatkan game dulu unutk PS1 atau Nintendo kalau nga salah, CMIIW Though..
Original Karakter



Spoiler for 8
Quote:GoofyQuote:Tokoh dengan suara yang unik.. Ketawa nya itu loh aneh banget. Tapi di tampilan ini kok agak kelihatan Creepy yah?
Original Karakter




Spoiler for 9
Quote:Bugs BunnyQuote:The King of Trolls, siapa lagi kalau bukan Bugs Bunny. Nih kelinci sangat susah ditangkap. Sekalinya ditangkap. Ehh berhasil kabur lagi..
nih ane kasih contoh troll nya yang paling brilliant.

Original Karakter



Spoiler for 10
Quote:Tom and JerrySumber : http://m.kaskus.co.id/thread/546e9873becb17ea588b4579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar