Semua Tentang Komputer Bisa Kalian Temukan Disini . . .



Postingan Keren

University of Gunadarma

Rifqi fauzi blogspot !!

Senin, 24 November 2014

Bosen Dengan Tampilan Android Yang Gitu2 Aj ? Percantik Dengan Launcher ini


DOWNLOAD GRATIS DI GOOGLE PLAY
KLIK DISINI

Quote:
Dalam menggunakan Android, Aplikasi Launcher memang patut menjadi pertimbangan. Ini karena dengan Launcher kita dapat menyesuaikan tampilan Android sesuai dengan yang kita inginkan. Kita dapat memilih, apakah Android akan dibuat simpel, fungsional, penuh fitur, sampai penuh efek yang bisa bikin orang lain ngeces ketika melihat Android kita.

Kali ini kita akan membahas APUS LAUNCHER yang terbilang pendatang baru di Google Play.

APUS Launcher adalah launcher yang menawarkan fitur kepintaran dan kecepatan. Launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang ada di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut. Selain itu APUS Launcher juga sangat ringan dan kenceng, bahkan saking ringannya, aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 1 MB saja.

Hal yang menarik dari APUS Launcher adalah tampilannya yang berbeda, dimana pada Launcher ini kamu tidak akan menemukan App Drawer seperti kebanyakan Launcher di Android. Yap launcher ini akan meletakkan semua aplikasi di homescreen Android. Jadi untuk mengakses aplikasi, kamu tak perlu lagi masuk ke App Drawer untuk mencari aplikasi yang akan kamu jalankan.

Dari sisi tampilan Launcher ini lumayan cantik dan sangat tidak ribet untuk dipake, kamu tinggal instal aja dan udah.. terima beres.. ngga perlu nyeting kesana kemari untuk menyesuaikan tampilan Androidmu karena APUS Launcher sudah menatanya dengan fitur Smart yang dimilikinya. Oh iya meskipun semua aplikasi di letakkan di Home Screen dan ngga ada App Drawernya, kamu tetep bisa lho memasang widget-widget kesukaanmu.

Quote:
SCREENSHOT












Kesimpulannya, APUS Launcher ini dapat memeberikan solusi bagi kamu yang enggan ribet dengan settingan launcher-launcher konvensional. Ya meskipun dengan tidak adanya settingan yang lebih spesifik ini kamu jadi tidak bisa mengatur tampilan ke yang lebih advance seperti mengganti Icon Pack, menyesuaikan ukuran icon aplikasi, dan memberikan efek visual.

Sumber: aplikanologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar