Senin, 01 Desember 2014

Ada-Ada Aja Karya Seni Yang Satu Ini, "Pakaian Yang Bisa Dimakan"


Warna, tekstur dan bentuk dari makanan telah menginspirasi para seniman dan perancang busana untuk menciptakan pakaian yang terinspirasi dari kreasi kuliner.

"Hunger Pains Food Fashion" adalah sebuah proyek yang diabadikan oleh fotografer Ted Sabarese dan pencipta busananya adalah sebuah tim yang terdiri dari 15 perancang busana yang dipimpin oleh Ami Goodheart. Dua orang alumni Project Runway, Daniel Feld dan Wesley Nault, merajut gaun dari sayuran artichoke seperti yang terlihat di bawah. Sang model harus berdiri selama enam jam menunggu dua orang tersebut merangkai gaun tersebut satu demi satu sebelum sesi pengambilan foto pertama dimulai.

Quote:

Quote:

Spoiler for "Hunger Pains Food Fashion"

Spoiler for "Hunger Pains Food Fashion"

Spoiler for "Hunger Pains Food Fashion"





Di sisi dunia yang lain, ada juga yang menciptakan pakaian yang bisa dimakan. Sung Yeonju adalah seorang seniman muda Korea yang mengguncang dunia seni dengan seri pakaian-pakaian yang terbuat dari bermacam-macam makanan, yang dia beri judul Wearable Foods. Apa mungkin ada hubungannya dengan Gaun Daging Segar ala Lady Gaga?

Quote:
Spoiler for Mantel Pisang

Spoiler for Lobak Putih

Spoiler for Daun Bawang

Spoiler for Kol Merah

Spoiler for Umbi Bunga Lotus

Spoiler for Tomat


sumber : http://m.kaskus.co.id/thread/52907274138b46930e000000/ada-ada-aja-karya-seni-yang-satu-ini-quotpakaian-yang-bisa-dimakanquot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar